Naruto Uzumaki Maple Story

Kamis, 12 Januari 2012

Volimania Info dan Produk
Sepatu Mizuno Wave Lightning 6 Men’s Volleyball adalah update terbaru dari sepatu yang sangat populer yaitu Wave Lightning 5 yang merupakan sepatu bola voli pria dari Mizuno. Seri Wave Lightning konsisten sebagai sepatu voli, hasil inovasi dan teknologi canggih yang dirancang untuk memperbaiki bantalan dan stabilitas tanpa mengorbankan bobot sepatu itu sendiri. Sementara Wave Lightning 6 membawa kembali banyak fitur yang telah membuat Wave Lightning 5 sukses besar, Mizuno telah menambahkan dua fitur baru yang penting yang membuat generasi ke-6 Wave Lightning upgrade yang serius atas pendahulunya.

Mizuno telah memperbarui teknologi dari midsole Wave Lightning 6 sampai sebuah AP midsole kemampuan bantalan serius. Pemain voli akan melihat penambahan ini segera, yaitu peningkatan rebound dan bantal ketahanan, namun tetap ringan. Pada Wave Lightning 6 juga terdapat fitur yang disempurnakan yaitu Teknologi Karet outsole XG , yang penting untuk traksi dan fleksibilitas di lapangan. Salah satu fitur yang paling penting dari sebuah sepatu bola voli adalah kemampuannya untuk menyediakan traksi yang memadai pada permukaan lapangan. Teknologi Karet XG memberikan seorang pemain voli sebuah kontak permukaan yang konstan dan traksi yang bagus.

Fitur unggulan dari Wave Lightning 6 adalah teknologi Wave Mizuno, yang membantu membubarkan pasukan dampak seragam atas panjang dan lebar midsole, menyediakan bantalan dan kenyamanan tak ada taranya. Mizuno Wave juga menolak overpronation, dengan demikian mengurangi tekanan pada lutut pergelangan kaki dan sendi. Menyediakan bantalan ringan dan stabilitas.

Men’s Wave Lightning 6 juga ada fitur Mizuno’s VS-1, teknologi seluruh kaki depan, yang memberikan tambahan di tepi kenyamanan bagi pemain voli. The VS-1 menyerap shock dan meningkatkan sifat bantalan dengan melawan kompresi-set, yang akan memperpanjang kehidupan bantalan sepatu. VS-1 teknologi memungkinkan sepatu untuk tetap ringan dan kembali ke bentuk semula setelah dampak.

Mereka juga fitur Mizuno’s SensorPoint teknologi sistem suspensi yang menghubungkan Wave piring ke tanah, meningkatkan stabilitas dan traksi. Bagian atas dari Wave Lightning 6 Men’s Volleyball Shoes fitur unik AirMesh Mizuno teknologi. AirMesh menyediakan tiga lapis jala di atas yang menyediakan untuk meningkatkan ventilasi dan disipasi panas dan udara hangat. Dibilang AirMesh adalah fitur yang paling terlihat dari Wave Lightning 6 sebagai banyak pemain bola voli akan melihat peningkatan breathability segera.

Mizuno’s Wave Lightning baris secara konsisten di antara bagian atas sepatu voli di luar sana. 

0 komentar:

Posting Komentar

kisah-Ku © 2008 Template by:
SkinCorner